Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama

Solusi Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama dari QnC Jelly Gamat yang aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping. Pesan disini, kami siap KIRIM OBATNYA TERLEBIH DAHULU KEPADA ANDA *dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Sudah LamaSeklias Mengenai Keloid ? Dilansir dari laman http://jogja.tribunnews.com , Keloid merupakan salah satu jenis bekas luka yang cukup mengganggu penampilan, karena bentuknya yang tebal dengan warna yang kontras dengan kulit sekitarnya. Keloid dapat tumbuh pada bekas luka di area tubuh manapun, namun biasanya terbentuk di leher, bahu, dan area kepala.

Munculnya keloid dapat disebabkan oleh berbagai luka, seperti luka bakar, luka bekas tindik, luka bekas jerawat, luka bekas suntik vaksinasi, luka bekas operasi, luka tergores, dan luka cakar.

Menurut American Ostepathic College of Dermatology, kira-kira 10% populasi masyarakat mengalami keloid, dengan kemungkinan terjadi pada pria dan wanita sama besar. Orang-orang berkulit hitam memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk mengalami keloid.

Keloid biasanya tidak membutuhkan perhatian khusus, namun jika keloid tersebut terus bertambah besar, atau Anda mengalami gejala lain, dan ingin mengangkatnya, Anda mungkin harus berkonsultasi pada dokter. Keloid merupakan jaringan jinak, namun pertumbuhan yang tidak terkontrol dapat menjadi tanda keganasan. Untuk mengobatinya, kami merekomendasikan Obat Penghilang Keloid tradisional Qnc Jelly Gamat sebagai solusinya.

Solusi Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama Terbaik dan Paling Ampuh

Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Sudah LamaQnC Jelly Gamat hadir sebagai solusi terbaik obat untuk menghilangkan keloid yang sudah lama atau menahun paling ampuh saat ini yang terjamin 100% aman untuk dikonsumsi, karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR. 173301471 dan bersertifikal HALAL dari MUI.

Dibuat dari 100% ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya, yang didalamnya mempunyai kandungan-kandungan gizi dan vitamin yang lengkap, dan salah satunya adalah “Cell Growth Factor” (Faktor Generasi Sel) yang sangat berkhasiat untuk merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali yang menjadi penyebab utama berbagai penyakit. Disamping itu, didalam teripang emas juga terdapat kandungan Gamapeptide yang berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit atau luka luar seperti halnya penyakit keloid, karena bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, memperbaiki kulit yang telah rusak akibat luka keloid, mencegah inflamasi dan menurangi rasa sakit, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah, dan mampu meningkatkan kecantikan.

Didalam obat keloid tradisional QnC Jelly Gamat juga terdapat bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan bahan alami ini dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk herbal QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi.

Itulah keampuhan luar biasa dari QnC Jelly Gamat ini dalam menghilangkan keloid yang sudah lama secara alami, aman dan nyaman. So, bagi Anda yang saat ini sedang mencari obat untuk menghilangkan keloid yang aman, maka QnC Jelly Gamat adalah pilihan tepat.

Untuk pengobatannya, Anda cukup dioleskan saja cairan QnC Jelly Gamat ini kepada luka keloid yang Anda alami sebanyak 2x sehari, atau juga bisa diminum 3x sehari.

Harga 1 Botol Obat Keloid QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 (belum termasuk ongkir)

Cara Pesan Obat Penghilang Keloid QnC Jelly Gamat

Apabila Anda berminat ? Anda dapat memesanya secara langsung kepada kami selaku AGEN PUSAT OBAT HERBAL INDONESIA, karena Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama QnC Jelly Gamat ini tidak tersedia di toko obat maupun apotik manapun, tujuannya agar kualitas dan keaslian produk kami bisa terjamin sampai ke tangan anda. Sebagai bukti kesungguhan kami dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan pada konsumen, kami pun siap memberikan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! Itulah keunggulan kami dalam menjual obat herbal secara online. Untuk memesan, silahkansmskan format pemesanan seperti dibawah ini :

QNO – Jumlah Pemesanan – Nama Anda – Alamat Lengkap – No. Hp

Kirim Ke :

BBM : D90861E5

SMS / WA : 0812.2442.9800

Contoh untuk memesan 3 botol :

QNO – 3 Botol – Fitri Anggraeni – Perum Bukit Indah Mangkubumi Blok A No. 8 Tasikmalaya – 082217852000

Setelah SMS pemesanan kami terima, maka akan kami balas SMS pemesanan tersebut dengan balasan berupa jumlah harga dan ongkos kirim serta nomor rekening untuk melakukan pembayaran. Jika DEAL, maka QNC Jelly Gamat obat keloid di apotik yang anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman TIKI, JNE, POS, maupun J&T yang kredibitasnya sudah tak perlu kita ragukan lagi.

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda, semoga QnC Jelly Gamat dapat membantu Anda dalam menyembuhkan keloid, Amiin 🙂 Baca Juga : Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Jantung

Satu respons untuk “Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama

Tinggalkan komentar